Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Romantica Hujan Gerimis 2008

Kami adalah sebuah group campursari yang kami beri nama campursai Sekar Kemuning dengan personil: Paul Kaseke (MC) Deny (keyboard), Riyanto Katul, Antok (Melody), Pete (kendang ketipung), Kawul (Drum), Andri Santoso (Kendang Jawa), Supriyadi Pro & Moko (Saron). Setelah beberapa tahun berjalan, ternyata alunan musik dangdut murni sanggup menarik kami untuk belajar memainkannya. Tahun 2008 (tepatnya bulan apa saya lupa), dibawah pimpinan Paul Kaseke sebagai MC dan pengyboard kami (Deny), tanpa pikir panjang kami bersama-sama membentuk sebuah group dangdut (Orkes melayu) kecil-kecilan yang kami beri nama Romantica. Sebagai penabuh gamelan (saron), saya pun tak mau ketinggalan ikut bermain, meski cuma memegang icik-icik/tamborin ha haa... Tapi mengesankan koq.

Tanpa dukungan seorang bos/juragan, kami tetap bergembira bermain dari panggung ke panggung. Meski tanpa sarana dan prasarana yang memadai, tak menyurutkan tekad untuk bermain musik dangdut. Berbagai kendala kami lalui, suka duka kami lewati. Banyak hal yang membuat Romantica semakin lama semakin lemah. Tanpa adanya kepengurusan yang baik akhirnya kacau juga.

Sebenarnya sampai sekarang masih Romantica masih tetap hidup, karena sesuatu dan lain hal kami serasa istirahat. Ingin rasanya kami terus berdendang dengan irama-irama dangdut klasik. Tetapi mau bagaimana lagi, semuanya butuh kepengurusan yang serius.

Di bawah ini koleksi video Romantica ketika bermain, aahhhh... jadi kangen.

Masih terngiang.
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Admin (Supriyadi Pro) adalah Pengembang Website berbasis WordPress, content writer, editor, dan owner di Prya Design. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging.Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan.